Manfaat Dan Khasiat Obat Alami Yang Bebas Efek Samping Bagi Kesehatan Tubuh

Tips Untuk Mengetahui Nutrisi Taman yang Tepat

by zombie , at 13.51
Baca terus ke dalam paragraf berikut untuk tips organik di bawah ini.

Ini benar-benar meningkatkan kemungkinan bahwa tanaman Anda akan bertahan hingga dewasa. Ini juga memungkinkan Anda untuk memperketat periode tanam di kebun Anda. Tanaman bibit Anda berikutnya akan siap ditanam segera setelah Anda memindahkan tanaman terakhir Anda dari kebun.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Pegangan pada peralatan berkebun Anda bisa digandakan sebagai penguasa yang pintar. Cukup jalankan beberapa meteran pengukur tepat di lantai lalu letakkan alat ukur di samping pegangan. Gunakan spidol permanen dan jarak label yang terang.

Gunakan semusim dan biennale untuk menambahkan percikan warna ke tempat tidur bunga Anda. Anda dapat mengisi setiap ruang di antara semak-semak atau tanaman keras. Biennale dan tahunan termasuk marigold, bunga matahari, petunia, hollyhock, marigold dan bunga matahari.

Anda tidak perlu solusi kimia yang dibeli di toko untuk menangani embun tepung di kebun Anda. Campurkan sedikit sabun cair dan beberapa soda kue dalam air. Semprotkan campuran ini pada tanaman Anda setiap minggu sampai jamurnya hilang. Ini adalah solusi alami untuk membersihkan tanaman dan jamur secara perlahan namun efisien.

Tanam umbi jika Anda menginginkan bunga melalui bunga musim semi dan musim panas. Umbi yang berbeda mekar di berbagai waktu, jadi jika Anda memilih dengan tepat, Anda mungkin bermekaran di awal musim semi hingga musim panas nanti.

Jika Anda menemukan bahwa Anda memiliki tanah yang memiliki jumlah alkalin yang tinggi, campurkan beberapa bubuk kopi ke dalamnya. Ini adalah cara mudah dan murah untuk meningkatkan kadar asam di tanah Anda. Ini akan membuat sayuran dan tanaman hijau benar-benar berkembang.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Anda harus berpikir tentang memiliki evergreen yang menghasilkan buah yang ditanam di ruang pekarangan Anda. Beberapa evergreen yang akan menambah kehidupan ke pekarangan Anda di musim dingin adalah Cranberrybush Amerika, American Holly, American Cranberrybush, dan holly Amerika.

Semakin banyak Anda tahu tentang berkebun organik, semakin mudah berkebun Anda. Ingat bahwa tips ini hanyalah titik awal.

Tips Untuk Mengetahui Nutrisi Taman yang Tepat
About
Tips Untuk Mengetahui Nutrisi Taman yang Tepat - written by zombie , published at 13.51, categorized as petunjuk berkebun
Comment disabled
Copyright ©2015 Manfaat Obat Alami by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger